Jumat, 06 Februari 2009

Perkenalan

      Hei...4X, Slamat ketemu dalam blog saya. Saya harapkan blog ini dapat berguna bagi orang-orang yang membutuhkan. Jangan lupa kasih komentar pula tulisan-tulisan yang terbit disini. Beri juga kritik dam masukannya. Maklum ini adalah blog orang yang baru awal tahu teknologi. Memang lebih baik mencoba dan salah daripada tidak sama sekali.
      Disini juga aku tuangin segala pemikiran dan ide gagasanku tentang segala hal yang terjadi di sekitar kita.  Akhirnya, saya mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan. Semoga bermanfaat.

Pembelajaran
Keberhasilan pendidikan tidak lepas dari peranan semua unsur yang ada di dalamnya baik guru, siswa, kurikulum, tujuan pendidikan maupun sarpras. Ke lima unsur itu harus bahu membahu membentuk kesinambungan menciptakan proses pembelajaran yang baik. Bagi guru proses pembelajaran tidak lepas dari berbagai kompetensi yang perlu dipunyai baik dari perencanaan, proses maupun evaluasi. Di halaman ini, akan anda temukan beberapa tulisan berkaitan dengan hal-hal yang dibutuhkan guru.
1. Silabus dan RPP
2. PTK
3. Metode Pembelajaran
4. Pembelajaran E-learning (Baca Selengkapnya)


Tidak ada komentar: